Error VM Proxmox Tidak Bisa Di Stop

ketemu masalah aneh pada beda-beda server itu adalah hal biasa termasuk Error VM Proxmox Tidak Bisa Di Stop khususnya pada proxmox. berikut ini beberapa pesan error yang sering saya temui sewaktu merestart atau ingin shutdown vm pada proxmox.

Sekedar untuk anda ketahui, Proxmox VE (Virtual Environtment) adalah distribusi berbasis Debian etch (x86_64). Proxmox adalah paltform virtualisasi bersifat opensource yang mendukung untuk menjalankan virtual mesin berbasis KVM dan OpenVZ.

Proxmox berbasis debian etch x86_64, oleh karenanya Proxmox hanya bisa diinstall pada mesin berbasis 64 bit, Proxmox tidak akan bisa diinstall pada mesin berbasis i386. Untuk menggunakan KVM pada proxmox anda juga harus memastikan prosesor yang anda gunakan support fitur virtualisasi pada hardware (hardware virtualization) baik intel VT atau AMD-V, berbeda dengan KVM, jika anda menggunakan OpenVZ anda tidak membutuhkan hardware virtualization ini.

promox42
stop:

Reset:

lalu coba stop atau shutdown vm yang ingin anda proses

Selamat mencoba

About ArieL FX

Seorang Kuli Server & Datacenter, Terkadang Mendadak menjadi "cowok bayaran". Hanya seorang pengembara dilayar "hitam". Contact: Google+, Twitter and Facebook

2 thoughts on “Error VM Proxmox Tidak Bisa Di Stop”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please Fill The Answer *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh bantuan? Fast respons hubungi kami : (+62) 817-776-588
Live Chat