Mengenal CloudLinux OS

Mengenal CloudLinux OS

CloudLinux adalah Salah satu OS Linux dengan teknologi Kernel tingkat tinggi yang membantu penyedia Jasa hosting untuk menciptakan resource yang lebih stabil. Hal ini dilakukan dengan melindungi situs atau website Anda terhadap efek buruk tetangga (maksudnya account lain yang berada 1 server dengan anda). Ketika situs satu pelanggan dimulai mengkonsumsi terlalu banyak murah jumlah sumber daya (resource) server, CloudLinux akan mem-penjara-kan resource tiap-tiap akun sehingga memungkinkan server untuk terus beroperasi hingga tingkat yang aman, sementara pada saat yang sama CloudLinux sepenuhnya melindungi situs Anda dari ‘tetangga buruk’ .

Dibawah ini Merupakan Review Dari CloudLinux OS :

 

CloudLinux meningkatkan stabilitas
Semua inovasi CloudLinux, seperti CageFS, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas di server. Jadi di mana sistem operasi lain akan memungkinkan seluruh server penuh pelanggan untuk turun, CloudLinux tetap stabil dengan mengisolasi dampak ke penyewa menyinggung.

CloudLinux meningkatkan densitas
Menyebarkan CloudLinux memastikan bahwa Anda mengoptimalkan penggunaan setiap server. Karena batas yang ditetapkan untuk CPU, IO, dan Memory, Anda bisa mendapatkan sebagian besar dari setiap server dan aman menambahkan lebih banyak pelanggan.

CloudLinux memperbesar keuntungan

CloudLinux membantu Anda untuk meningkatkan densitas server yang dan mengurangi churn, meningkatkan keuntungan per server fisik. Hal ini juga menciptakan peluang Upsell baru dengan menetapkan batasan basis per-paket.

CloudLinux mengurangi biaya dukungan
Stabilitas server yang lebih baik berarti panggilan dukungan lebih sedikit dan sedikit waktu yang dihabiskan melacak penyewa masalah. CloudLinux membawa menurunkan biaya Anda untuk mendukung lingkungan shared hosting, yang memungkinkan Anda untuk menawarkan layanan yang unggul dengan profitabilitas yang lebih besar.

Prinsip utama kami adalah Peningkatan Stabilitas, Kepadatan, dan Keamanan. Kami mengikuti aturan ini sementara mengembangkan CloudLinux untuk membuatnya lebih baik, dan untuk membuat pelanggan kami lebih bahagia.

Perbandingan OS Linux Standar dengan CloudLinux

OS Standar

  • Beberapa situs web per server
  • Setiap situs web dapat menguras sumber daya untuk berbagai alasan
  • Situs tunggal dapat melakukan overload server
  • Tidak ada pengamanan tambahan atau perlindungan dari hacker atau script yang menguras sumber daya
  • Meningkatkan risiko dan menurunkan efisiensi server

CloudLinux

  • Sumber Daya dibungkus melalui LVE Teknologi
  • LVE mencegah website individu dari terlalu banyak menggunakan sumber daya
  • Teknologi LVE menyediakan keamanan yang lebih baik dan melindungi server dari isu-isu yang menguras sumber daya untuk penyewa lain
  • Single website dapat tidak terlalu membebani server
  • Memungkinkan anda memaksimalkan banyak situs di satu server
  • Menurunkan risiko, meningkatkan efisiensi dan meningkatkan kinerja server

CloudLinux versus penyedia Open Source lain

  RedHat EL CloudLinux Ubuntu CentOS
Harga $$$ $ $ $ $ $ Gratis Gratis
Dukungan 24/7 Telp & web 24/7 Telp & web Forum & Mailing Lists Forum & Mailing Lists
Update Cepat Cepat Lambat Cepat
Meningkatkan Densitas Tidak Ya Tidak Tidak
Meningkatkan Stabilitas Tidak Ya Tidak Tidak
Sistem Manajemen Portal Ya Ya Tidak Tidak
Lingkungan VirtualRingan Tidak Ya Tidak Tidak

 

cPanel/WHM dan CloudLinux

Bekerja Bersama Untuk Meningkatkan Manajemen Penggunaan Sumber Daya, Keamanan, dan Kinerja

cPanel sangat senang mengumumkan kemitraan pertama yang pernah resmi kami dengan CloudLinux. Menggunakan perangkat lunak cPanel dengan CloudLinux memberikan perusahaan hosting dan pusat data dengan Sistem Operasi Linux hanya komersial yang didukung (OS) dioptimalkan untuk kebutuhan mereka, memastikan lonjakan dalam penggunaan sumber daya tidak akan menurunkan seluruh server. Bersama-sama, kami telah bersatu sistem lisensi kami, dukungan langsung terintegrasi, dan membuatnya mudah bagi pelanggan untuk menggunakan software cPanel dengan CloudLinux.

Apa yang membuat menggunakan software cPanel dengan CloudLinux itu hebat?

    1. Peningkatan stabilitas dengan membatasi sumber daya setiap pengguna tunggal dapat mengkonsumsi. Dalam shared hosting, alasan yang paling umum untuk downtime adalah satu account memperlambat account lain pada server. Menggunakan cPanel / WHM software ® dengan CloudLinux memanfaatkan Lingkungan Virtual Ringan inovatif (LVE) teknologi, meningkatkan kepadatan dan stabilitas lingkungan shared hosting Anda untuk semua penyewa.
    2. Transparan untuk kedua administrator dan pengguna akhir Karena LVE adalah teknologi Kernel Level, itu ringan dan transparan.
    3. Meningkatkan efisiensi Server
      Dengan pemantauan dan berisi paku sumber daya, CloudLinux menghilangkan kebutuhan untuk meninggalkan sumber daya server menganggur, memberikan Anda kemampuan untuk menjadi tuan rumah dua kali lebih banyak account pada server cPanel / WHM Anda.
    4. Antarmuka Admin dalam cPanel ® dan WHM ® perangkat lunak untuk dengan mudah mengatur penggunaan akun Dalam cPanel dan WHM, CloudLinux memberikan Anda dan klien Anda visibilitas dan aksesibilitas untuk melihat dan mengontrol penggunaan sumber daya yang tepat dari setiap situs web.

Lingkungan CloudLinux didukung dan Kompatibel Software

  1. CentOS or RHEL
  2. Xen, VMWare, HyperV, KVM, Baremetal
  3. R1Soft
  4. Ksplice
  5. Apache, LiteSpeed, Nginx, Varnish

Migrasi layanan gratis

Migrasi gratis dengan cPanel lisensi perangkat lunak aktif, jika prasyarat terpenuhi (lihat daftar di bawah). Kami akan meninjau migrasi di muka untuk pra-persetujuan. *

FAQ’s

Q: Apa yang terjadi ketika sebuah account mencapai batas sumber dayanya?
A: Setelah account mencapai batas sumber daya set, situs yang akan mulai melambat. Ketika jumlah proses masuk (permintaan apache / http) untuk account yang tercapai, pengunjung situs akan mendapatkan pesan error 503. Akun memakan terlalu banyak sumber daya untuk sementara akan berhenti bekerja sampai mereka kembali penggunaan sumber daya normal. Sementara itu, penyewa lain pada server akan tetap berjalan normal.
Q: Dapatkah cPanel ® dengan CloudLinux bekerja dalam Virtual Machines?
A: cPanel dengan CloudLinux sepenuhnya kompatibel dengan virtualisasi hypervisor berbasis, tapi virtualisasi tingkat container (seperti Virtuozzo, OpenVZ, vserver) tidak didukung saat ini.
Q: Dapatkah saya menginstal kernel saya sendiri?
A: teknologi LVE adalah bagian dari kernel CloudLinux. Dengan menginstal kernel Anda sendiri, Anda akan kehilangan fungsi LVE.

Dukungan Terpadu

Karena kami sangat menghargai kebutuhan mendesak Anda, kami menyediakan Kewirausahaan langsung, Prioritas, dan dukungan gratis untuk CloudLinux dengan cara yang sama persis yang kita lakukan untuk produk inti kami. Kami juga telah mengintegrasikan tim dukungan CloudLinux ke dalam sistem tiket kami untuk menyediakan Anda dengan pengalaman terbaik mungkin. Dukungan sumber tunggal berarti Anda akan selalu menerima yang terbaik untuk layanan hosting Anda.

About ArieL FX

Seorang Kuli Server & Datacenter, Terkadang Mendadak menjadi "cowok bayaran". Hanya seorang pengembara dilayar "hitam". Contact: Google+, Twitter and Facebook

One thought on “Mengenal CloudLinux OS”

  1. When government realizes threat to human life, the circumstance has the possibility of disaster…or once
    comprehend it’s going beyond your control, can turn into disaster,
    that moment itself the administration begins to gear it up, alerted
    all , it won’t wait for CM or PM , CM and PM will be updated and alerted in same priority , they have protocols and systems for that.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please Fill The Answer *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh bantuan? Fast respons hubungi kami : (+62) 817-776-588
Live Chat