Mengenal Istilah cur new dan tmp Email

beberapa pelanggan kami belum begitu Mengenal Istilah cur new dan tmp Email pada terminal linux. Untuk Saat ini, cPanel hanya mendukung Maildir yaitu sebuah direktori yang menyimpan pesan email sebagai file. Maildir bekerja dengan Courier, yaitu sebuah mail server yang menyediakan folder dan quota untuk email account pada account hosting Anda.

Folder yang berada di dalam direktori mail akan ada beberapa subdirektori seperti .Drafts Trash dan .Sent. Masing-masing folder tersebut berisi tiga subdirektori tambahan yang bernama tmp, new dan cur.

Mengenal Istilah cur new dan tmp Email

maksud dan arti dari direktori tersebut adalah sebagai berikut

tmp – Ini adalah subdirektori yang menyimpan pesan email yang sedang dalam proses yang pengiriman. Folder ini juga dapat menyimpan file jenis lain yang bersifat sementara.
new – ini subdirektori yang menyimpan pesan yang telah disampaikan tetapi belum dilihat melalui aplikasi mail client, seperti webmail atau Outlook.
cur – ini subdirektori yang menyimpan pesan yang telah dilihat melalui aplikasi mail, seperti webmail atau Outlook.

Semoga dapat dipahami artikel Mengenal Istilah cur new dan tmp Email dari GemarOprek

About ArieL FX

Seorang Kuli Server & Datacenter, Terkadang Mendadak menjadi "cowok bayaran". Hanya seorang pengembara dilayar "hitam". Contact: Google+, Twitter and Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please Fill The Answer *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh bantuan? Fast respons hubungi kami : (+62) 817-776-588
Live Chat